Sunday, June 28, 2009

buat blog lagi atau,..

Sunday, June 28, 2009 3

Mumpung lagi liburan, pingin belajar buat adsense,..itung-itung nambah penghasilan lewat internet,..
Apa musti buat blog lagi ya? yang isinya lebih berbobot,bukan hanya my real life story. Kalau iya,mungkin isinya lebih ke ilmu kedokteran gigi atau semacamnya lah.
Tapi, takutnya gak bisa sering-sering update. Satu blog aja kadang lama banget ngupdate-nya,..mmm..bingung!!

Sunday, June 21, 2009

Resensi film : Feast of love

Sunday, June 21, 2009 6
VCD
Feast of love
Cast : Morgan Freeman
Place : My room

Feast of love, a story for anyone with an appetite for love.
A love story, penuh dengan kebahagiaan dan haru biru. Seperti film ini, yang coba mengangkat how love is it. Ada yang bilang cinta itu seperti trik dalam dunia, just for make a baby. Ada juga yang bilang love is everything in this world.
Drama romantis yang ringan namun tetap menyentuh. Di film ini menggambarkan beberapa pasangan dengan kehidupan cintanya masing-masing. Ada kisah suami dengan istrinya yang lesbian,namun kemudian menikah lagi dan berpisah [lagi]. Ada juga kisah Romeo dan Juliet, jatuh cinta pada pandangan pertama, namun akhirnya dipisahkan dengan kematian. Tak cuma itu, masih banyak kisah cinta yang menarik di dalam film ini.

My score : ***

* mending gak usah nonton
** kalo gak ada film lain, bolehlah
*** lumayan,..
**** rekomendasi buat ditonton
***** wajib nonton!!

Resensi film : A True Story, Changeling

VCD
A True Story, Changeling
Directed by: Clint Eastwood
Cast : Angelina Jolie

Film bersetting tahun 1928 ini bercerita mengenai seorang wanita, Christine Collins (Angelina Jolie) yang kehilangan putranya, Walter Collins. 5 bulan kemudian, pihak kepolisian Los Angeles, LAPD,mengklaim telah menemukan anak dengan ciri-ciri yang sama dengan Walter. Namun, Christine mnegaku bahwa anak itu bukanlah putranya. Kapten Jones, LAPD, pun tak mau kehilangan muka di hadapan pers dan masyarakat bahwa ia lalai melakukan tugasnya. Ia memaksa Christine Collins untuk mengakui anak ini memang putranya. Sampai Christine pun dijebloskan ke RS Jiwa, karena dianggap membangkang perintah polisi.
Film ini mengangkat bagaimana citra kepolisian dan pemerintah Los Angeles di jaman itu. Mereka terkenal dengan korupsi dan kinerjanya yang buruk. Bahkan, di film ini dikisahkan LAPD memiliki regu tembak yang terdiri dari 50 polisi terkejam yang telah dilengkapi dengan senjata mesin, untuk menghukum penjahat jalanan tanpa melalui proses pengadilan. Selintas mengingatkan saya akan operasi Petrus(Penembak Misterius) pada jaman Soeharto dulu, sekitar tahun 80an.
Apakah Angelina Jolie berhasil menemukan putranya? Akan anda temui jawabannya di akhir film. Selamat menyaksikan.
My score : ****
* mending gak usah nonton
** kalo gak ada film lain, bolehlah
*** lumayan,..
**** rekomendasi buat ditonton
***** wajib nonton!!


Salah satu cuplikan film Changeling

Tuesday, June 02, 2009

liriK laGu tHe law -- dhani muLan

Tuesday, June 02, 2009 27
Nih lagu, liriknya bener-bener asalll,..
menTang2 lagu rap,..seperti eminem,.yang kebanyakan liriknya mengkritik person or social,..
coba liat di lirik:

Hellow everybody, my name is the law, and I got lil’ some y’all Kepala gue pusing muter-muter gak berhenti Setiap kali gue liat tayangan di televisi yg kayak kekurangan berita kurang kerjaan Orang kawin cerei kok di jadiin bahan Ngurusin diri sendiri aja pada gak becus Urusan rumah tangga orang mo ikut di urus Orang mo kawin cere Orang mo nikah sirih Mo kumpul sama kebo, mo kumpul sama sapi
Lagi-lagi mulan, lagilagi dhani 2x
---------------> nih nyinggung infotainment yang kerjaannya ngulik dhani mulan mulu,..uffH

Ngakunya sih pakar tapi kelakuan nakal, suka liat gambar porno dan di sebar-sebar Kepingin jd tenar tapi gak punya nalar, seni dibilang pelecehan bendera nasion
al Tapi kasus lu gagal, dasar manusia binal, dan gue bilang final, lu cuman numpang Tenar hahahaha..
--------------->
nih soal Roy Suryo yang pernah buat Ahmad Dhani "panas" soal laporan Roy Suryo ke Mabes Polri mengenai penghinaan bendera merah putih di salah satu videoklipnya Dewa 19

Ahmad dhani dan mulan nikah sirih di Sidney Jadi hot news disetiap televise Dikupas tajam, setajam pisau dapur, tapi sayang ternyata pisaunya tumpul Narasi tolol yg bikin otaknya di dengkul Yang bacain tolol tapi bodynya sexy, jadi bikin gue kepingin aha aha
--------------->
infotainment lagi,..kali ini giliran Silet yang disinggung The Law,..dan presenternya Feni Rose yang katanya tolol ?!

Gue jadi pengen muntah liat manager artis yg kebanyakan gaya
Tapi di la
gu ini kan gue gak nyebut nama, jadi jangan marah dong, ampuun bundaaa
------------->
bunda khan panggilan dari Al,El, Dul ke Maia..ooo..nih soal manager artisnya Maia ya? si Pipit itu khan?

Ada gigolo yg mw ikut-ikutan, katanya dhani anak band yang gak berpendidikan
Cuma lulusan SMA tapi fansnya segudang
Lu cuma maniak yang suka cwe 40′an
--------------> Nah ini yang saya gak tau,..gigolo itu yang dimaksud siapa ya????


pic from :http://2.bp.blogspot.com
 
◄Design by Pocket