Monday, March 10, 2008

teRima kaSih ciNta..

Monday, March 10, 2008 0
Tersadar didalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu

Tanpamu tiada berarti
Tak mampu lagi berdiri
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekapan tanganmu

Terima kasih cinta untuk seg
alanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku yang pernah menyakitimu

ouuwwww...
ouuwwww...

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semuaaa kesalahanku oouuwww
Kesalahanku yang pernah menyakitimu

by. Afgan

Sunday, March 09, 2008

(..inferior..)

Sunday, March 09, 2008 2
Tadi malam, saya berkesempatan mengunjungi pelatihan dasar jurnalistik yang diadakan salah satu organisasi pers di kampus saya. Sekedar menyapa teman lama dan senior-senior saya di sana. Memang biasanya, acara rutinitas tahunan ini dimanfaatkan alumni pers kampus ini untuk reunian sambil bertukar cerita.
Saat itu, kanda Muhary WM dan kanda Aan Mansyur hadir sebagai pemateri. Dua penyair hebat di Makassar. Dengan penuh decak kagum saya mendengarkan kak Aan membacakan sajaknya. Sajak yang ia petik dari "Aku hendak pindah rumah", kumpulan sajak terbarunya.
Tak jauh dari tempat dudukku, kak Gun, wartawan detik.com sedang asyik berkutat dengan kamera barunya. Darinya saya banyak belajar hal mengenai menulis dan ilmu jurnalistik lainnya. Kini, kami lebih sering bertukar cerita mengenai film atau musik terbaru.
Selepas kak Aan membacakan puisinya, saya pun meninggalkan ruangan. Di luar ruangan sana, sudah ada Ahmad KS, wartawan TRans TV dan yang lainnya.
Ah, di satu sisi saya merasa beruntung bisa mengenal orang-orang hebat ini. Tulisan, puisi, dan hasil karya mereka lainnya t.o.p b.g.t!! Satu sisi lain, saya merasa minder untuk hadir dalam komunitas ini.
Mendadak saya merasa asing di tengah-tengah mereka. Tak ada cerita yang mengalir dari mulutku sepanjang malam itu. Saya hanya jadi penonton dan pendengar setia tingkah canda mereka. Sampai saya akhirnya memutuskan untuk pulang.
Ah, rasa itu muncul lagi. Tidak percaya diri alias minder. Mungkin, bagi orang yang pertama kali bertemu, mereka menganggap saya itu sombong atau tidak ramah. Saya adalah orang yang paling takut berhadapan dengan komunitas baru. Bisa-bisa saya sudah berkeringat dingin duluan. Saya hanya bisa diam atau ngobrol dengan teman yang saya sudah kenal sebelumnya. Apalagi orang-orang di dalamnya adalah orang-orang hebat atau ahli dalam hal tulis menulis. Bahkan, beberapa kali saya mengurungkan niatku untuk ikut kopdar bareng anak blogger, hanya karena ketidakpedeanku bersanding dengan mereka.
Pernah seorang teman menawarkanku untuk menulis di situs citizen journalism, tapi entah kapan saya berani untuk itu. Saya hanya mampu bersembunyi di balik blog-ku.

Friday, March 07, 2008

di Februari..

Friday, March 07, 2008 1
katanya bulan ini penuh kasih,
tapi yang ada..

i'm a lonely girl with crying heart..

di bulan ini..
banyak kejadian "surprise"
banyak suka n dukan
ya..

minggu awal Fe
bruari..
my granpa didiagnosa kanker p
rostate..
saya pun terpaksa mengundurkan jadwal seminar untuk menemaninya berobat ke Jakarta..

pulang dari Jakarta,
ada kabar yang mengejutkan,
sahabatku mau nikah..?!
Alhamdulillah..!!
walaupun s
aya agak risau..secepat itukah mengambil keputusan untuk sehidup semati?

tak berapa lama saya menginjakkan kaki di klinik,
panggilan datang dari dokter pembimbing..
jadwal seminar saya dimajukan untuk mengganti tempatnya teman yang lagi sakit..
saat itu pikiranku hanya:

mampukah saya,dalam waktu kurang dari seminggu untuk merampungkan bahan seminar itu?

17 Februari..dian, sahabatku yang lain menikah.
Acara mapacci, akad nikah, mapparola, resepsi kudu hadir!!

(acara mapacci-nya dian)

20 Februari,
sehari sebelum hari seminar itu..

he said goodbye..!!
upss...i'm so sad!!

21 Februari..seminar itupun kelar..
Alhamdulillah..

22 - 24 Februari..
Waktu dan tenaga saya habis di Dies Natalis FKG Unhas..
dari acara Seminar, Malah Ramah Tamah n
acara Temu Alumninya..

(jalan santai dies natalis FKG Unhas)

24 Februari..
Konsernya NidJI, the Titans n Gigi..
harus dilewatkan tanpa dia..

sad? noooo..!!
tapi sempat kecewa, karena penontonnya rada "kampungan"
pake acara rusuh.., (say:huuuuuuu...!!)


(niDjihoLic)

(korban rusuh)

25 Februari - dst..
Terbaring sakit karena kecapekan..

Thursday, March 06, 2008

JanGan LupaKan,,

Thursday, March 06, 2008 0
ku berjalan terus tanpa henti
dan dia pun kini telah pergi

ku berdoa di tengah
indahnya dunia
ku berdoa untuk dia yang kurindukan


memohon untuk tetap tinggal
dan jangan engkau pergi lagi

berselimut di tengah dingin dunia
berselimut dengan dia yang kurindukan

would it be nice to hold you ..
would it be nice to take you home.. would it be nice to kiss you..

memohon untuk tetap tinggal

dan jangan engkau pergi lagi

bernyanyilah na na na na na

bernyanyilah untuk dia yang kurindukan

would it be nice to hold you ..
would it be nice to take you home .. would it be nice to kiss you..

jangan pernah lupakan aku

jangan hilangkan diriku
jangan pernah lupakan aku
jangan hilangkan diriku

jangan pernah lupakan aku
jangan pergi dari aku

by. NiDJi

Saturday, March 01, 2008

nonton bareng ayat-ayat cinta

Saturday, March 01, 2008 1

Sabtu siang, (01/03), saya bareng teman-teman koass gigi nonton bareng ayat-ayat cinta the movie. sayang, gak sempat diabadikan. padahal, sudah jarang acara ngumpul bareng seperti ini.
lengkapnya ada 17 org: 15 cewek + 1 cowok + 1 cowok lagi yang nyasar di bioskop lain.

Awalnya, acara nonton bareng gak berjalan mulus. soalnya, saya yang kebetulan megang tiketnya malah terlambat datang, uh maafkan daku..
but, it's okey.., acara nonton bareng pun sukses. sukses keluar dari bioskop dengan mata sembap (dan ketauan mata saya yang paling sembap). dan teman2 sukses ngetawain saya yang paling keras nangisnya pas di dalam bioskop tadi.., (duh kena banget soalnya..)

But, anyway, sukses buat mas Hanung. UDah ngangkat nama ISlam lewat AAC the movie ini. Walaupun sedikit kecewa, karena jalan ceritanya agak melenceng dari novelnya. Karakter Fachri yang gak sekuat di novel atau karakter Aisyah (yg menurut saya) lebih agresif di film ini. Bahkan belakangan saya tau, ada beberapa scene yang diedit dan gak dimasukkan di film ini.

Yang buat kecewa lagi, edisi bajakannya sudah keluar sebelum pemutaran film ini di bioskop. malah di klinik, (maaf ya) teman-teman saya asyik saja mengcopy film ini. dan mereka tidak sadar, mereka sama saja dengan pembajak!! (sekali lagi maaf ya)..kasian mas hanung..

Jodoh itu rahasia Tuhan. Itu kata-kata di film tadi yang masih saja terngiang. Banyak sih, kata -katanya yang emang kena banget, tapi susah hapalnya..sibuk ngusap air mata sich.. :)

 
◄Design by Pocket